Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Maret 2013

Link buku cara bekerja broadcasting

Broadcast Sukses

Penulis: Andy Rustam, Kategori: Komunikasi
Broadcast Sukses
Zoom
ISBN: 978-602-225-205-4
Terbit: Desember 2011
Halaman : 266, BW : 266, Warna : 0
Harga: Rp. 52.000,00
Deskripsi:
Buku Broadcast Sukses ini merupakan kompilasi tulisan-tulisan saya yang telah dimuat di web-blog www.broadcastsukses.com. Saya menulis web-blog tersebut dengan tujuan agar pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki selama 27 tahun, dapat dimanfaatkan oleh para broadcaster muda juga masyarakat  pemerhati dan peminat bidang broadcasting.
Tulisan saya ini mengambil inspirasi dari kejadian sehari-hari, dari apa yang kita saksikan atau kita dengar dalam siaran televisi maupun radio kita. Keluhan masyarakat yang seolah-olah tidak mendapat tanggapan berupa perbaikan dari sisi siaran dan produksi siaran dari para penyelenggara siaran, membuat saya berasumsi pola-pikir dan keterampilan para pekerja dan juga pemilik perusahaan penyiaran (broadcasting company) sesungguhnya belum tahu tentang prinsip dasar broadcasting atau mungkin saja berpura-pura tidak tahu tentang hal tersebut karena alasan komersiel semata. Dalam web-blog dan juga buku ini  berisi kritik-kritik yang kadang terasa sinis dan tajam, tapi banyak pula disajikan secara humor dan gamblang. Bagaimanapun juga, tujuannya demi kebaikan masyarakat pada umumnya dan dunia broadcasting di Indonesia pada khususnya.
Dari buku kecil ini, harapan saya akan terjawab pertanyaan yang sering ditanyakan seperti: bagaimana seharusnya seorang penyiar atau presenter? bagaimana perjalanan karier dalam dunia broadcasting? bagaimana agar sebuah iklan yang disiarkan akan dapat effektif?  juga sisi-sisi manajemen bisnis broadcasting, dsb. Dalam edisi pertama ini sengaja telah dipilih artikel-artikel yang menampilkan masalah-masalah yang paling banyak ditemui sehari-hari, yang saya ulas dalam bentuk uraian pendek untuk setiap satu topik cerita. Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan kita para broadcasters dan juga bagi masyarakat akan banyak manfaatnya dan semakin tahu, bahwa dunia broadcasting bukanlah hanya bicara tentang menjadi “penyiar” saja.
Harapan saya tidak lain agar dunia usaha penyiaran di Indonesia bisa tumbuh semakin sehat, dengan siaran-siarannya dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.
sumber :http://www.leutikaprio.com/produk/110930/komunikasi/1112367/broadcast_sukses/1104936/andy_rustam

0 komentar:

Posting Komentar

 

gadget

Blogger news

teks kursor

Read more: http://harinfo-blog.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-membuat-teks-mengikuti.html#ixzz2MA2UIMgz

Blogroll